Refund and Returns Policy

Ringkasan

Kebijakan pengembalian kami berlaku selama 7 hari. Jika telah lewat 7 hari sejak tanggal pembelian, kami tidak dapat menawarkan pengembalian dana atau penukaran.

Untuk memenuhi syarat pengembalian, produk harus belum dipakai, belum dirusak segel, dan dalam kondisi sama seperti saat diterima. Produk juga harus dikembalikan dalam kemasan aslinya.

Pengajuan refund/return hanya berlaku apabila ditemukan cacat atau kerusakan pada produk atau kelalaian pihak seller, dan WAJIB disertai video unboxing saat paket dibuka.

Untuk menyelesaikan proses pengembalian, mohon disertai tanda bukti pembelian

Refunds

Setelah produk yang dikembalikan kami terima dan diperiksa, kami akan menghubungi anda via email / Whatsapp untuk memberi tahu bahwa kami telah menerima barang Anda. Kami juga akan memberi tahu apakah pengembalian dana Anda disetujui atau ditolak.

Jika disetujui, pengembalian dana akan segera diproses ke rekening sesuai kesepakatan

Pengembalian Barang

Untuk mengembalikan produk Anda, Anda harus mengirimkannya ke alamat fisik yang akan kami informasikan.

Jika pengajuan retur / refund disetujui maka ongkir pengembalian barang dan penukaran barang akan ditanggung oleh kami. Jika pengembalian atau penukaran tidak disetujui, maka pembeli tidak mendapatkan penggantian biaya ongkir dan kirim kembali.

Lama pengiriman barang yang ditukar dapat bervariasi tergantung lokasi Anda.

Butuh Bantuan?

Hubungi kami melalui email di support@heizl.id atau WhatsApp: +62877-6913-7864 untuk pertanyaan seputar pengembalian dan penukaran.

Shopping Cart